Aroma Kemenangan


    Matahari baru saja menyembul malu-malu dari balik gedung pertokoan, ketika Ariana melangkah masuk ke dalam warung kopi. Matanya menyapu sekeliling, menghidu aroma akrab 
biji kopi yang baru saja digiling dan diseduh sehingga melepaskan aroma robusta yang kuat dan menggoda. 

Prelude Cafe & The Witches Revenge (Prolog)


Café Prelude, satu sore.

    Aroma pisang goreng yang manis, bercampur dengan kopi menyelimuti udara. Yrre tak sengaja menemukan resep Pisang Goreng Madu dalam catatan milik eyang sekitar dua tahun lalu.

Prelude Cafe & The Witches Revenge - 3



Jejak Memori Rasa

Prelude Café memang tak seperti resto resto kopi yang sekedar menawarkan ambience homey. Ia juga menyuguhkan kenyamanan, bahkan untuk yang sedang bersedih, terasa kehangatan pelukan dalam sesapan demi sesapan di secangkir kopi!

Prelude Cafe & The Witches Revenge (2)


Prelude Cafe, Senopati

    Ada beberapa hal yang penting dalam hidup Yrre Mahatma: Bunda - hujan, dan secangkir kopi Vietnam Drip.

Sedekah Senyum Bu Deti


  
  Bu Deti namanya. Ia berprofesi sebagai seorang penjual sayur di pasar tradisional Bojong Nangka, Tangerang. Jualannya tak banyak, selain berjualan sayur mayur dan perlengkapan bumbu dapur, ia juga menjual berbotol-botol minuman jamu sehat yang ia racik sendiri.

Setitik Hikmah


    Pak Darto dikenal oleh semua orang di Desa Muara sebagai sumber kebijaksanaan dan ketenangan. Entah sejak kapan, Pak Darto sering menjadi tempat curhat semua penduduk desa. Mulai dari orang tua hingga anak-anak, merasa mendapat setitik hikmah jika berkunjung ke rumahnya.

Prelude Cafe & The Witches Revenge



: Stasiun Tanah Abang, 14.07 WIB ::

Keep up the fighting spirit, Dei, but stay safe, cool, and… calm.
Love, Lavanaa